Search

Hasil penelusuran

Sabtu, 22 Maret 2014

Cara Menghilangkan Komedo dan Bintik Hitam



Pasta Gigi – Pasta gigi efektif dalam menghilangkan komedo ataupun bintik hitam. Oleskan sedikit pasta gigi ke area yang di inginkan ( komedo),  ratakan dan tunggu hingga 25 menit. Kemungkinan anda akan mengalami rasa sedikit terbakar ( panas), jika terjadi iritasi segera cuci dan bilas

·    Tomat – Tomat memiliki kandungan antiseptic alami yang bisa menghilangkan komedo atau bintik hitam. Kupas dan lembekkan tomat yang berukuran agak kecil. Gunakan tomat tadi ( oleskan) ke komedo anda sebelum anda tidur. Biarkan tomat tadi tetap di hidung anda ketika anda sedang tidur dan cuci muka anda ketika anda terbangun dari tidur.

Lemon - Cuci muka anda dengan air hangat. Kemudian ,peraas juice lemon ke dalam mangkuk, tambahkan sedikit garam kemudian aduk. Gunakan campuran lemon tadi ke komedo anda. biarkan selama 20 menit kemudian cuci dan bilas muka anda dengan air hangat.

Beras  - Rendam beras ke dalam susu selama 5 jam dan kemudian tumbuk / blender sampai sedikit lembut. Gunakan pada area yang di inginkan.

Kentang – Parut kentang mentah dan kemudian gosok atau oleskan ke area yang di inginkan.bilas setelah 15 menit

Madu juga bagus untuk menghilangkan komedo.  oleskan madu ke area yang diingkan selama 15 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar