Search

Hasil penelusuran

Rabu, 26 Juni 2013

Fakta Kaito Kid




Kaito Kid atau yang kita semua tau Kaito Kuroba yang adalah pencuri sekaligus pesulap merupakan anak dari pesulap terkenal Touichi Kuroba yang meninggal di bunuh oleh sebuah organisasi rahasia.Touchi Kuroba merupakan Kaito Kid juga sewaktu dia masih hidup dan beberapa tahun kemudian Kaito Kid muncul kembali,dengan sosok muda pelajar kelas 2 SMA di Ekoda,Tokyo(Tokyo bagian Barat). Kid lahir tanggal 21 juni. Kaito mempunyai nama panggilan lupin of the heisei era (lupin di zaman heisei), kid the phantom thief.





Kaito Kid atau Kaito Kuroba adalah seorang pencuri yang jenius dalam penyamaran dan mengincar batu berharga. Kaito kid selalu mengincar barang-barang mewah,seperti berlian dan sejenisnya,tapi sebenarnya yang dia cari adalah sebuah “BATU PANDORA” yang mungkin akan mengungkap kasus pembunuhan ayahnya. Dia selalu dikejar – kejar polisi namun selalu lolos. Detektif dan Polisi selalu dibuat pusing oleh tingkahnya, terutama Inspektur Nakamori ayah dari Aoko Nakamori, teman sekelasnya. Dalam aksinya Kid biasanya memberi surat tantangan kepada pihak polisi sehingga berita kemunculannya selalu mengundang kehebohan. Kaito Kid selalu bisa menyelamatkan dirinya dari polisi-polisi yang mengejarnya dengan sulapnya yang tak kalah hebatnya dengan sang ayah.Dia juga memiliki kemampuan penyamaran yang sangat baik,sehingga hanya oramg-orng tertentu yang dapat mengetahui apakah dia Kaito Kid atau bukan,orang itu tidak lain adalah Saguru Hakuba,Shinichi Kudo dan Akako Koizumi.Oh iya,itu semua dia dapatkan dari ayahnya yang juga sangat pandai dalam ilmu penyamaran,dia yang mengajarkan Sharon Vineyard  (Vermouth) dan Kudo Yukiko (mamanya Shinchi) tentang ilmu penyamaran. Selain itu, Kid selalu mengembalikan kembali barang – barang yang telah dicurinya.




Berbeda dengan Baron Night, Kaito Kid selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya.
Wajah aslinya mirip dengan shinichi kudo.
Meski ia pencuri yang hebat, namun Kid memiliki kelemahan yang aneh. Ia takut pada ikan dan tidak bisa berskatting.






Kaito Kid The Phantom Thief atau Kaito 1412. Mungkin tidak banyak orang yang tau tentang nama Kaito 1412 yang diberikan oleh kepolisian.1412 merupakan nomor pencuri internasional yang diberikan oleh para polisi untuknya.1412 jika digabung akan membentuk kata KID,14 = ki,12 = D






Dalam aksi awalnya Kaito Kid selalu mengirimkan surat tantangan kepada polisi, dan dalam kasus ini ditangani oleh inspektur Nakamori. Walaupun begitu Kaito Kid sebenarnya berteman dengan Aoko Nakamori.

Kid sering digambarkan sesekali beradu kepintaran dengan Shinichi Kudo (atau Conan Edogawa). Dia sering membantu Conan dalam menyelesaikan kasus tertentu.





 Kaitoooooooo....!!!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar